Matrix - Blockchain Dikombinasikan Dengan Artificial Intelligence Technology

Penemuan Bitcoin pada tahun 2008 melambangkan munculnya kriptokurensi. Tahun-tahun berikutnya menyaksikan perkembangan teknologi blockchain yang dramatis. Pengenalan Ethereum membuka jalan untuk mendukung perilaku bisnis yang kompleks dengan kripto.Momentum pembangunan secara keseluruhan terhambat oleh beberapa rintangan yang penting. Contoh nya seperti kecepatan transaksi yang lambat, penghalang pemrograman smart contracts, kurangnya keamanan dalam smart contracts dan ketidakfleksibelan dalam administrasi blockchain.

Dirancang untuk menjadi blockchain generasi baru, Matrix memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan terbaru untuk mengatasi tantangan di atas. Perpaduan teknologi blockchain dan AI memungkinkan MATRIX membangun kripto yang revolusioner, yang mendukung kecepatan
transaksi yang meningkat secara signifikan, aksesibilitas superior untuk pengguna umum,keamanan yang ditingkatkan di bawah serangan berbahaya, dan operasi yang sangat fleksibel.

Tujuan Matrix

Tantangan yang dihadapi blockchain saat ini harus diselesaikan sebelum ideal kripto kurensi dapat benar-benar menjadi kenyataan. Kami percaya bahwa teknologi kecerdasan buatan, yang telah menerima pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam dekade terakhir, memberikan solusi luar biasa untuk mengatasi tantangan. Matrix dirancang untuk menjadi rantai cerdas untuk melepaskan potensi kekuatan teknologi blockchain. Pada bagian ini, kami secara singkat meninjau tujuan Matrix.
Tonton Baik-Baik Penjelasan Matrix

Keunggulan Yang dimiliki Oleh Matrix

Generasi otomatis smart contract
Meskipun smart contracts memberi blockchain kemampuan penting bagi para pengguna untuk menerapkan perilaku komersial yang ramping, namun mereka membutuhkan pengguna untuk dapat menulis program dalam bahasa pemrograman tertentu. Dengan MATRIX, keahlian pemrograman tidak diperlukan lagi untuk merancang smart contracts. Teknik pembuatan kode unik dari MATRIX memungkinkan konversi otomatis dari deskripsi abstrak dari sebuah smart contracts menjadi program yang dapat dieksekusi. Matriks hanya mengharuskan pengguna untuk memasukkan elemen inti (mis., Input, output, dan kondisi transaksi) dari sebuah kontrak dengan bahasa scripting (dan bahasa alami seperti bahasa Inggris nantinya). Kemudian generator kode berdasarkan jaringan syaraf yang dalam dapat secara otomatis mengubah skrip menjadi program setara. 

Smart Contract yang aman
Program smart contracts dapat memanggil fungsi yang ditawarkan oleh sistem host dan / atau perpustakaan pihak ketiga. Selain itu, program yang berjalan pada komputer yang berbeda dalam kerangka terdistribusi tidak memberikan jaminan apapun untuk waktu eksekusi. Keterbukaan dan desentralisasi semacam itu merupakan cerminan semangat esensial, tapi melahirkan berbagai sumber ancaman keamanan. Sebenarnya, kurangnya keamanan mengganggu smart contracts. Blockchain MATRIX dilengkapi dengan mesin pengaman AI yang kuat yang terdiri dari empat komponen utama.

1. mesin analisis semantik dan sintaksis berbasis aturan untuk smart contracts.
2. toolkit verifikasi formal untuk membuktikan sifat keamanan smart contracts.
3. sebuah Mesin deteksi berbasis AI untuk identifikasi model transaksi dan pengecekan keamanan.
4. platform berbasis pembelajaran yang mendalam untuk verifikasi dan peningkatan keamanan dinamis.

Transaksi kecepatan tinggi
Saat ini semua rantai publik menderita masalah latensi transaksi yang panjang dan throughput transaksi yang rendah. Secara khusus, dibutuhkan lebih dari 30 menit bagi Bitcoin untuk menyelesaikan satu transaksi, sedangkan throughput transaksi Ethereum hanya 10 Transfer Per Second (TPS). Sebenarnya, blockchain bergantung pada jaringan P2P untuk memvalidasi transaksi. Karena sebuah transaksi perlu disiarkan ke semua node dalam sebuah jaringan, keseluruhan latensi harus meningkat asalkan lebih banyak node bergabung dengan jaringan. MATRIX menyelesaikan masalah dengan secara dinamis memilih jaringan delegasi di mana semua node dipilih sebagai delegasi orang lain. Semua pemrosesan Proof-of-Work (PoW) hanya dialokasikan di dalam jaringan delegasi, yang hanya menimbulkan latensi yang jauh lebih kecil karena jumlah node yang lebih sedikit. Proses seleksi acak dalam arti bahwa simpul dipilih dengan probabilitas sebanding dengan Proof-of-Stake (PoS). Versi online MATRIX akan mendukung throughput 100.000 TPS

Manajemen blockchain yang fleksibel
MATRIX dirancang untuk menjadi blockchain yang sangat fleksibel. Fleksibilitas kali dua. Pertama, MATRIX menawarkan kontrol akses dan layanan perutean sehingga memungkinkan integrasi rantai pribadi menjadi rantai publik bersama. Fitur seperti itu memenuhi persyaratan banyak industri dan pemain pemerintah, sementara pada saat yang sama memungkinkan arus informasi yang diperlukan dari rantai publik ke perusahaan publik dan sebaliknya. Kedua, MATRIX menggunakan kerangka pembelajaran penguatan untuk mengoptimalkan parameternya (mis., Mekanisme konsensus,dan konfigurasi transaksi) secara evolusioner. Paradigma optimasi memastikan pembaharuan parameter secara dinamis agar kinerjanya hampir optimal tanpa resiko menimbulkan hardfork.

Nilai pertambahan penambangan
Mungkin bagian kriptokurensi yang paling bisa diperdebatkan adalah "limbah" energi dalam perhitungan pertambangan. Meskipun penting untuk melampirkan nilai sosial pada kriptokurensi, proses penambangan tidak masuk akal dari dunia mata uang digital. Masalahnya bahkan lebih buruk lagi ketika sekarang lebih dari 70% dari total daya komputasi di seluruh dunia didedikasikan untuk pertambangan Bitcoin dan lain-lain. MATRIX memperkenalkan mekanisme penambangan baru di mana para penambang melakukan perhitungan Markov Chain Monte Carlo (MCMC), yang merupakan alat penting untuk penalaran Bayesian. Komputasi Bayesian berbasis MCMC memainkan peran mendasar dalam banyak aplikasi data besar seperti jaringan regulasi gen, diagnosis klinis, analisis video, dan pemodelan struktural.

Roadmap Matrix

Roadmap Atau biasa disebut peta jalan proyek ini Tentang perkembangan Matrix dari tahun ke tahun yang akan di kerjakan sesuai Roadmap . Sebuah Proyek sangat di butuhkan sekali roadmap untuk membuktikan kepada customer tentang perjalanan proyek.

Rincian Penjualan Token ICO

Jadwal Pra-penjualan Token: 6 Januari 2018
Jadwal Penjualan Token: 16 Januari - 15 Februari 2018
Total Pasokan Token: 130 Juta Token ( 18 Juta Periode Pra-penjualan )
Pembayaran: Ethereum dan Bitcoin
Harga Token: 1 MAN = $0.36 USD

Untuk Informasi Lebih Lengkap nya Silahkan Kunjungi:

Website: www.matrix.space 
Facebook: www.facebook.com/MatrixAINetworks 
Twitter: www.twitter.com/MatrixAINetwork 
Telegram: t.me/matrixainetwork 
Whitepaper: www.matrixchain.io/static/pdf/MATRIXTechnicalWhitePaper.pdf
Created By: Fanji Ali Syahbana
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=406265
Load disqus comments

0 comments