Graphene Power - Energi Baru Berteknologi Blockchain Untuk Masa Depan

Saat ini, pemanasan global telah menjadi isu global yang semakin penting di dunia dan diketahui telah menyebabkan beberapa dampak negatif bagi kehidupan manusia. Salah satu indikator yang digunakan dalam menganalisis isu pemanasan global adalah bertambahnya gas rumah kaca, terutama gas CO2, secara cepat akibat kegiatan manusia seperti emisi gas dari kendaraan mobil.

Kita mengetahui bahwa gas yang dikeluarkan mobil telah menghasilkan banyak mengeluarkan emisi karbon ke dalam suasana alam kita, membuat kita rentan terhdapa sesuatu seperti polusi dan gas rumah kaca. Bila mesin mobil berjalan, beberapa jenis gas dan partikel berbeda dipancarkan yang bisa berdampak buruk terhadap lingkungan hidup kita.

Saat ini negara diseluruh dunia telah memberi perhatian khusus terhadap lingkungan, terutama masalah pencemaran karbon dioksida, seperti efek gas rumah kaca. Hidrokarbon lebih dari selusin mudah menguap dalam senyawa organik, beberapa di antaranya dikenal bersifat karsinogen ( dapat menjadi pemicu kanker) seperti nitrogen oksida, sulfur oksida, dan partikulat (partikel kecil
dari padatan ), seperti logam dan jelaga. 

Selain itu terdapat beberapa emisi lain yang mempengaruhi kesehatan manusia dan membuat asap termasuk ozon dan karbon monoksida. Emisi kendaraan bisa mempengaruhi lingkungan di beberapa negara. Mobil memancarkan gas rumah kaca, seperti karbon dioksida, yang berkontribusi terhadap pemanasan global. Beberapa polutan udara dan partikulat barang dari mobil bisa diendapkan di tanah dan air permukaan dimana mereka memasuki rantai makanan. Dimana zat ini bisa mempengaruhi sistem reproduksi, pernafasan, kekebalan tubuh dan saraf hewan. 

Dunia saat ini telah penuh dengan bahan kimia dan polusi karena limbah yang dihasilkan dari energy yang kurang ramah lingkungan. Hal ini tidak bias disalahkan begitu saja mengingat energy sangat membantu kehidupan manusia. Tapi jika melihat efek samping-nya maka sudah saatnya untuk beralih ke energy yang lebih ramah lingkungan dan tidak menyebabkan efek negative

Salah satu solusi telah dipikirkan dan tengah dikembangkan oleh platform Graphene Power. Graphene Power dengan gagasan hebatnya ini melakukan proyek ICO untuk dapat menjaring semua masyarakat untuk ikut andil dalam pengembangan proyek ini. Graphene Power akan menggunakan token kripto sebagai lahan investasi. Berikut ini review tentang Graphene Power, jangan sampai anda ketinggalan untuk berinvestasi pada proyek hebat ini.

Apa itu Graphene Power ?

Graphene adalah sebuah bahan tertipis dan terkuat di Bumi, hanya memiliki tebal satu atom namun 150 kali lebih kuat dari pada berat baja yang sama. Satu meter persegi graphene memiliki 1.000 kali lebih ringan dari selembar kertas, selain itu juga lebih fleksibel dari pada karet. Graphene dapat melakukan penghematan listrik lebih dari 200 kali, sehingga lebih efisien daripada silicon, selain itu juga bahan penunjangnya seluruhnya terbuat dari karbon, elemen paling melimpah keempat di alam semesta.

Dilihat pada skala atom, graphene adalah matriks dua dimensi atom karbon disusun dalam ikatan heksagonal seperti kawat ayam. Jika kamu memegang sepotong graphene di tangan Anda, itu akan sangat datar, karena 97 persen transparan dan gossamer. Tapi fisiknya unik, jika digunakan sebagai bahan properti, sehingga menjadikannya salah satu bahan yang paling diminati di pasaran. Beberapa ahli memprediksi bahwa Grapheine akan merebut alih silikon sebagai tulang punggung kita dalam sirkuit elektronik, memungkinkan lompatan dalam kecepatan pemrosesan jauh melampaui Hukum Moore di dalam perangkat yang lebih ringan, lebih tipis, dan fleksibel.

Bagimana Cara Graphene Power Bekerja ?

Teknologi Graphene Power memiliki aplikasi di sektor mobilitas listrik (mobil, sepeda motor, sepeda motor), perangkat elektronik (komputer, ponsel pintar, tablet, wearable), serta di bidang kedokteran. Rencananya untuk mendirikan pabrik manufaktur graphene nano-material "GRAPHENE POWER" di Yecla, Spanyol. Pabrik tersebut akan memproduksi produk berdasarkan graphene. Pabrik akan memproduksi baterai dan kondensor super dengan menggunakan graphene secara besar-besaran. Biaya cepat dan baterai jangka panjang lebih ringan dan lebih murah dari analognya.

Graphene banyak digunakan pada supercapacitors dan battery construction. Baterai graphene yang ringan secara kimiawi inert, tahan lama, lebih sesuai untuk penyimpanan energi berkapasitas tinggi, memiliki umur yang lebih panjang dan bermuatan listrik dalam interval pendek dibandingkan dengan baterai lainnya. Pertumbuhan pasar graphene global didorong oleh percepatan penjualan global di mobil listrik dan perangkat elektronik lainnya.
Graphene memberikan solusi atas masalah - masalah yang muncul dalam kehidupan manusia. Sebagai contoh adalah:
Mobil tanpa gas
dimana dengan mobil listrik anda tidak perlu membeli gas apapun. Mengemudi mobil berbasis bahan bakar bisa membakar lubang di saku Anda sebagai harga bahan bakar sudah habis menjadi lebih tinggi. Dengan mobil listrik, biaya ini dapat dihindari karena mobil listriknya jauh lebih murah untuk dijalankan.

Tabungan
dengan mobil listrik juga bisa dijadikan cara yang bagus untuk menghemat uang dalam hidup Anda sendiri dan jauh lebih ramah lingkungan tentunya.

Tidak adanya emisi
karena mobil listrik 100 persen ramah lingkungan seperti merekaberjalan di mesin bertenaga listrik. Itu tidak memancarkan gas beracun atau asap di lingkungan saat berjalan pada sumber energi bersih. Mereka bahkan lebih baik daripada mobil hibrida sebagai hibrida yang berjalan pada produksi gas emisi. Anda akan berkontribusi terhadap iklim yang sehat dan hijau.

Popularitas
dengan popularitas datang semua jenis mobil baru diletakkan di pasaran yang masing-masing unik, memberi Anda banyak pilihan bergerak maju.

Biaya yang lebih Efektif
dikarenakan sebuah mobil listrik akan menghabiskan biaya bom. Tapi dengan kemajuan teknologi lebih, biaya dan pemeliharaan sudah turun Produksi massal baterai dan insentif pajak yang tersedia telah menurunkan biaya, dengan demikian, membuatnya jauh lebih hemat biaya.

Mengurangi Kebisingan dan Polusi
dimana mobil listrik menekan polusi suara karena jumlahnya banyak lebih tenang Motor listrik mampu memberikan kelancaran berkendara percepatan yang lebih tinggi dalam jarak yang lebih jauh.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token:  20 Desember 2017 - 10 Januari 2018
Total Pasokan Token: 500.000.000 GRP
Pembayaran Token: Ethereum
Harga Token: 6000 GRP = 1 Ethereum
Berbasis: ERC20 ( Ethereum Blockchain )

Team Graphene Power

Untuk Informasi Lebih Lengkap nya Silahkan Kunjungi:

Created By: Fanji Ali Syahbana
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=406265
Load disqus comments

0 comments