BABB - Platform Perbankan Terdesentralisasi Teknologi Blockchain

Ada tujuh miliar orang di dunia ini, dan lebih dari dua miliar di antaranya adalah 'unbanked' Ini berarti mereka tidak memiliki akses terhadap layanan keuangan dasar. Menjadi 'unbanked' meninggalkan orang bergantung pada uang tunai, sehingga sulit untuk menghemat uang, mengambil pinjaman dengan aman, atau mengirim uang Melintasi segala jarak. Dalam dunia yang semakin terkoneksi, 30% penduduk terputus dari ekonomi perbankan.

Sistem perbankan saat ini tidak berfungsi untuk dua miliar orang ini. Siapapun yang tidak memiliki akses Ke rekening bank atau jasa keuangan sedang ditahan. Inisiatif di Meksiko untuk 'bank unbanked' menemukan bahwa membuka rekening bank untuk pelanggan berpendapatan rendah menyebabkan kenaikan 7,6% Dalam jumlah pemilik bisnis , peningkatan kerja sebesar 1,4% dan kenaikan 7% Pendapatan rata-rata. Pada tingkat yang lebih luas, pengucilan keuangan bertanggung jawab atas pelestarian kemiskinan, kemiskinan Standar hidup, pengecualian Dari pendidikan dan kesehatan yang buruk.

Sistem perbankan saat ini tidak berfungsi untuk 'banked', lima miliar orang lainnya Accenture baru-baru ini melaporkan bahwa 'banking unbanked' mewakili peluang pasar sebesar $380 miliar. Namun, penjaga gerbang ke sistem (bank-bank) telah melakukan sangat sedikit untuk memasuki Kesempatan ini , Mengapa?

Karena mereka tidak bisa, biaya mahal untuk mendapatkan pengguna baru onboard. Mayoritas 'unbanked' Adalah pemain kecil - individu, solopreneur dan usaha kecil. Pendapatan yang akan mereka hasilkan lebih rendah dari biaya untuk melayani mereka. Oleh karena itu tidak menguntungkan atau bahkan tidak layak untuk tradisional bank untuk melayani dua miliar orang ini.

Solusi Yang Diberikan BABB

BABB adalah akronim untuk Rekening Bank Berdasarkan Blockchain. Kami ingin menggunakan teknologi blockchain menawarkan rekening bank kepada siapapun di dunia ini, dengan akses langsung ke layanan keuangan crowdsourced. Hal ini dimungkinkan untuk secara signifikan memotong biaya layanan perbankan dan keuangan untuk menawarkan layanan game-changing Dan membawa dua miliar orang ke dalam ekonomi global.

Manfaat model desentralisasi perbankan tidak berhenti pada inklusi keuangan. Kita bisa berakhir Harga tinggi karena persaingan dan kebocoran data yang stagnan karena keamanan yang buruk. Kita juga bisa membuat Ekonomi global yang kurang rentan terhadap guncangan seperti krisis keuangan tahun 2008 dengan desentralisasi pengambilan keputusan. Bank lemah dan rentan, dibandingkan dengan kekuatan dan keamanan terdistribusi dari platform perbankan yang terdesentralisasi blockchain , Di mana setiap pengguna pada dasarnya adalah bank mereka sendiri.

Produk BABB

Aplikasi Mobile Smartphone
Aplikasi seluler dengan konektivitas global. Kirimkan uang ke seluruh dunia, tukar mata uang, pinjam meminjam uang dan penggalangan dana untuk proyek.

Kartu pembayaran yang aman
Kartu Hitam akan menjadi kartu pembayaran yang terhubung ke aplikasi BABB menggunakan tag NFC Atau kode QR tanpa data tersimpan pada kartu itu sendiri. Pemegang rekening akan dapat Ambil kartu kosong secara online gratis atau di toko manapun, dan belanjakan dengan apapun Pengecer yang juga memiliki akun BABB.

Layanan keuangan peer-to-peer
Rekening bank BABB akan menjadi portal bagi dunia yang terhubung dengan layanan keuangan crowdsourced. BABB Pemegang rekening adalah node dalam jaringan peer-to-peer yang dikelola oleh kontrak cerdas, yang menghubungkan orang dengan uang Untuk orang dengan ide.

Teknologi dan Keamanan Yang Digunakan BABB

Blockchain
Blockchain memungkinkan untuk menjalankan platform peer-to-peer terdesentralisasi, memungkinkan pengguna untuk bertransaksi tanpa Perantara dan mendapatkan keuntungan dari transaksi yang lebih cepat dan murah. Kontrak cerdas menciptakan transaksi yang mudah rusak untuk keamanan yang lebih besar.

Biometrics
Biometrics, termasuk voice print, face scan dan geolocation, memungkinkan untuk menciptakan identitas digital yang aman untuk semua pemegang akun.Hal ini memungkinkan semua orang - bahkan mereka yang tidak memiliki alamat atau dokumen ID - untuk membuka rekening bank, dan mempertahankan kepemilikan data identitas digital mereka. 

Kecerdasan Buatan (AI)
AI akan digunakan untuk 'KYC dinamis', yang memungkinkan kita membangun Profil pengguna BABB yang terus berkembang dan menghindari perilaku penipuan atau tidak dapat dipercaya , Kepercayaan merupakan elemen penting di Jaringan peer-to-peer, dan AI sangat penting untuk memastikan semua orang di jaringan dapat dipercaya.

Privasi data
BABB akan menggunakan privasi dengan desain, menerapkan peraturan GDPR ke dalam operasi kami. Pada platform BABB Pemegang rekening memiliki kepemilikan dan kontrol penuh atas data mereka sendiri.

Mata Uang Digital Bank Sentral

BABB akan bekerja secara langsung dengan bank sentral untuk mengeluarkan mata uang digital mereka sendiri, bekerja di sekitar lokal yang ada dan kebijakan fiskal dan moneter internasional Kami percaya bahwa mata uang digital yang dikeluarkan bank sentral (CBDCs) akan bermain Peran kunci selama dekade berikutnya, dengan banyak bank sentral telah mengumumkan rencana untuk ini CBDCs dapat membantu merangsang ekonomi lokal dengan mempertahankan kekayaan di dalam batas dan dukungan yang pasti Jaringan pembayaran lokal.

BABB akan bekerja sama dengan bank sentral untuk mengelola CBDCs yang ada dan menerbitkan yg baru, mereka dapat memanfaatkan teknologi untuk menjadi tuan rumah dan mengoperasikan sebagian jaringan federasi. Sub-jaringan ini tetap merupakan bagian yang terintegrasi Dari platform global, memungkinkan warga untuk bertransaksi secara lokal dan global. Bank sentral juga dapat mengumpulkan data dari platform untuk memberikan wawasan yang dibutuhkan untuk mengelola sistem secara efisien.

Rincian Penjualan Token

BABB akan mengumpulkan dana melalui penjualan token BAX. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan Aplikasi dan platform, mengajukan permohonan lisensi perbankan, dan mengoperasikan infrastruktur. BABB akan menerbitkan 50 miliar token, 30 miliar di antaranya (60%) akan tersedia untuk umum Penjualan, lebih dari dua tahap yang pertama dengan 40% pada 2018, 20% kedua di tahun 2019 sekali platform itu hidup dan token yang digunakan. Semua token yang tidak terjual di masing-masing fase akan dilenyapkan otomatis Token ketika masuk market tidak akan terlalu Banyak dan akan Memperbaiki harga ketika di market.

Untuk Informasi Lebih Lengkap nya Silahkan Kunjungi:

Website: www.getbabb.com 
Facebook: www.facebook.com/getbabb 
Twitter: www.twitter.com/getbabb 
Telegram: t.me/babb_official 
Whitepaper: www.getbabb.com/babb-whitepaper.pdf
Created By: Fanji Ali Syahbana
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=406265
Load disqus comments

0 comments