Home Top Ad

HOQU - Mengapa CPA Marketing Membutuhkan Blockchain ?

Bidang pemasaran CPA (cost per action) telah lama membutuhkan revisi model kerjanya. Intinya adalah keseluruhan sistem kekurangan dua komponen penting - keterbukaan dan kepercayaan. Jika kita menerjemahkan BPA ke dalam jalur pemasaran kinerja, di mana hasil konfirmasi tertentu ditempatkan di garis depan, maka semua yang diperlukan untuk merevitalisasi industri yang menjanjikan ini adalah menemukan alat yang tepat yang hanya menggunakan satu opsi kerjasama - kesepakatan yang adil.

Dan alat ini sudah ditemukan. Hal ini mampu merevolusi semua bidang kehidupan masyarakat yang dapat menerima modernisasi teknologi, membuat objektivitas unit yang nyata dan terukur. Dan itu terletak pada teknologi blockchain saat ini.

Lihat Artikel Sebelum Nya :
HOQU - Platform Afiliasi Terdesentralisasi

Apa prinsip fundamental yang baru yang diterapkan teknologi blockchain ke skema pemasaran CPA? Untuk menjawab pertanyaan ini, kita harus mengingat secara singkat apa teknologinya itu sendiri. Sebagai soal fakta, dan secara harfiah, ini adalah "rantai blok" di mana informasi dicatat, log yang tidak dapat diubah, di mana semua transaksi yang pernah ditulis ditranskripsikan, dan catatan-catatan ini tidak dapat dipalsukan atau dihancurkan, karena semuanya adalah bukan pada server tertentu, tapi pada semua komputer pengguna penyusun jaringan, dengan kata lain - didistribusikan.

HOQU adalah platform mitra terdistribusi, untuk pertama kalinya menggabungkan model pemasaran kinerja dan teknologi blockchain. Inti dari proyek ini adalah menciptakan ekosistem yang terdesentralisasi berdasarkan layanan CPA-layanan yang akan dibuat, mulai dari program mitra, diakhiri dengan jaringan mitra dan produk terkait. HOQU akan menyatukan pengiklan, jaringan dan mitra menjadi satu platform, yang secara signifikan mengurangi biaya keuangan semua pelaku pasar.

Misi HOQU adalah untuk membuat distribusi penghargaan di pasar pemasaran afiliasi internet lebih adil dan untuk menetapkan standar transparansi dan efisiensi baru dari mana semua peserta pasar yang adil akan mendapatkan keuntungan.

Apa yang tersimpan di blockchain HOQU?

Sistem blockchain HOQU mencatat semua data peserta dalam ekosistem platform. Ini adalah keseluruhan rangkaian data pribadi, reputasi, dan data lainnya pada mitra dan pengiklan. Juga, jurnal sistem yang tidak dapat diubah mencatat semua prospek yang diperoleh oleh mitra kerja, yang menurutnya perhitungan dibuat dalam sistem pemasaran kinerja yang hanya berorientasi pada hasil - jumlah pelanggan yang benar-benar tertarik.

Layanan pelacakan menghasilkan data utama dan menambahkan informasi penting tentang hal itu ke platform melalui API atau dengan langsung menghubungi kontrak cerdas. Jika pengiklan menyetujui keunggulan yang ditambahkan, akunnya akan mendebet biaya pengiriman dan dikirim ke mitra dikurangi komisi platform. Dengan menyetujui petunjuknya, pengiklan mendapatkan akses ke informasi penting dari timbal dan bisa mendapatkan data penuhnya (menggunakan layanan pelacakan atau membongkar data utama dengan kunci).

Memerangi kecurangan

Pendekatan terdesentralisasi HOQU menyatukan semua peserta platform di ekosistem umum, yang memungkinkan seseorang menyimpan catatan reputasi yang mempengaruhi akses terhadap penawaran. Sistem memperoleh keuntungan yang cukup besar dari kenyataan bahwa dalam kerangka platform, penipuan seperti itu, mau tidak mau, tidak ada gunanya dan dianggap tidak menguntungkan.

Tentu saja, kecurangan (eksekusi kontrak yang tidak bermoral) selalu dapat dilakukan secara teoritis. Untuk mengatasi hal ini, platform tersebut menyediakan sistem peringkat reputasi. Berkat itu, kecurangan tidak akan pernah bekerja lebih dari satu kali dalam kerangka platform. Dan berkat sistem penilaian kualitas, tidak masalah berapa banyak akun yang coba dilakukan pemblokir di platform, sistem akan menentukan siapa yang menjadi targetnya secara otomatis, dan akan menetapkan peringkat reputasi yang sesuai yang diperoleh, yang disimpan dengan aman di blokir dan langsung ditugaskan ke entitas yang diidentifikasi.

Dengan demikian, kontrak pintar bertindak sebagai mekanisme penjaminan anti penipuan. Kontrak ini terutama bertanggung jawab atas distribusi komisi yang transparan, dan hanya menyimpan data yang mempengaruhi jumlah pembayaran. Kontrak itu sendiri tidak bisa secara fisik melakukan audit terhadap lead fraud. Penipuan hanya dikecualikan karena ekosistem tunggal, di mana hukuman diberikan untuk aktivitas penipuan apa pun.

Jika webmaster dituduh atau tertangkap terlibat dalam kegiatan penipuan, mereka tidak dapat lagi bekerja dengan pengiklan yang baik lagi, karena mereka akan memiliki hambatan untuk bekerja dengan webmaster serupa secara default. Mengingat bahwa bekerja dengan sebagian besar penawaran di platform tersedia hanya untuk para webmaster dengan tingkat identifikasi dan reputasi tinggi, namun tidak menguntungkan bagi mereka untuk terlibat dalam penipuan.

Keuntungan blockchain untuk webmaster dan pengiklan

Keuntungan terbesar bagi webmaster adalah mereka bisa bekerja dari satu dasbor dengan jaringan yang mereka inginkan. HOQU akan mengizinkan penggunaan ratusan jaringan dan memilih kondisi yang paling menguntungkan untuk masing-masing. Selain itu, keuntungan tambahan bagi webmaster adalah kemampuan untuk memiliki akses instan ke dana yang diperoleh.

Untuk jaringan afiliasi, keuntungannya adalah kekurangan biaya yang dikeluarkan saat membayar. Hal ini dicapai melalui penggunaan mata uang platform internal, miliki token HQX - satu-satunya unit perhitungan yang mungkin untuk layanan di dalam platform, yang dapat digunakan untuk membayar pemasaran yang efektif.

Untuk Informasi Lebih Lengkap nya Silahkan Kunjungi:

Website: www.hoqu.io
Facebook:
www.facebook.com/HOQUio
Twitter:
twitter.com/HOQU_IO
Telegram:
t.me/hoquio
Whitepaper:
Klik
Bitcointalk: Announcement Thread
Created By: Fanji Ali Syahbana
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=406265
HOQU - Mengapa CPA Marketing Membutuhkan Blockchain ? HOQU - Mengapa CPA Marketing Membutuhkan Blockchain ? Reviewed by Fanji Ali Syahbana on December 11, 2017 Rating: 5

Featured