INS Ecosystem - Menghubungkan Konsumen & Produsen Grocery


Pasar kelontong, salah satu pasar konsumen terbesar di dunia, diperkirakan akan mencapai $8,5 triliun pada tahun 2020. Ini mencapai titik kritis digital, dengan sebagian besar pertumbuhannya berasal dari online. Belanja online, menjadi target segmen untuk INS, diperkirakan akan tumbuh dari $98 miliar pada tahun 2015 menjadi $290 miliar pada tahun 2020.

Meskipun pertumbuhannya luar biasa, pasar kelontong memiliki dua masalah yang saling terkait - penyalahgunaan oleh peritel kelontong dan promosi perdagangan yang tidak efektif.

Industri perdagaangan pengecer sering dikuasa oleh suatu lembaga. Sehingga lembaga pengecer tersebut menjadi lembaga yang mampu memonopoli harga yang ditetapkan kepada konsumen. INS berusaha membuat konsumen (baik lama ataupun baru) merasa penting dan dihargai dengan berbagai inovasi melalui pelayanan dan pembayaran yang mudah.

Tujuan INS Ecosystem

INS memudahkan Pemesanan dan pengiriman pekerjaan, memungkinkan produsen untuk mempublikasikan produk mereka, melakukan kampanye promosi, dan menerima umpan balik dari konsumen, dan urutan konsumen untuk membeli produk dan Ini menciptakan ekosistem yang terpusat bebas yang memungkinkan untuk memilih produk-produk baru. Saya sepenuh hati mendukung proyek-proyek yang menciptakan ekosistem dalam diri mereka sendiri.

menjadi pasar kelontong terdesentralisasi global pertama di mana konsumen dapat membeli produk langsung dari produsen, menikmati harga rendah transparan. Produsen bersaing untuk konsumen dan berinteraksi dengan mereka secara langsung.Yang Secara Singkat menghilangkan Perantara, dibuat oleh tim yang berpengalaman ahli di sektor ritel

Manfaat Bagi Konsumen
  1. Bahan makanan berkualitas tinggi lebih murah daripada di toko
  2. Belanja online dibeli dengan mudah dan nyaman
  3. Akses tak terbatas ke pemasok pilihan

Manfaat Bagi Produsen
  1. Kontrol penuh harga dan daftar produk
  2. Pemasaran dan promosi langsung ke konsumen
  3. Umpan balik pelanggan yang cepat dan terperinci



INS dilengkapi dengan sebuah sistem yang bertujuan untuk mengakhiri dominasi supermarket besar untuk melewati itu. Pada platform ini menggunakan teknologi blockchain, Anda akan dapat untuk berbelanja di lingkungan yang santai dan murah menggunakan mobile dan situs Web

Untuk menghindari keraguan, token INS tidak memberikan pemegang token dengan kepemilikan atau kepentingan lainnya di INS. Pemegang Token tidak berhak mendapatkan bentuk dividen, distribusi pendapatan, dan hak suara yang dijamin.Untuk menjadi peserta ekosistem, pengguna membuat akun di Platform INS. Selama pendaftaran, sistem akan membuat profil pengguna dan dompet. Setiap peserta ekosistem akan dilengkapi dengan dompet yang menyimpan semua data di database terdesentralisasi dan berinteraksi dengan pihak lain, dengan memanfaatkan kontrak cerdas. Kami berencana untuk menempatkan token INS pada pertukaran token kriptografi, memberikan kesempatan untuk membelinya secara terbuka (kepada penduduk negara dimana pembelian token digital tidak melanggar undang-undang setempat).

Rincian Penjualan Token Dan Peta Jalan

Jadwal Penjualan Token: 27 November 2017
Pembayaran: Ethereum, Bitcoin, Litecoin, Dashcoin, Bank Transfers
Harga Token: 300 INS = 1 Ethereum (ETH)
Total Pasokan Token: 100.000.000 INS
Berbasis: ERC20

Team INS Ecosystem


Untuk Informasi Lebih Lengkap nya Silahkan Kunjungi:

Website: ins.world 
Facebook: www.facebook.com/ins.ecosystem 
Twitter: twitter.com/ins_ecosystem 
Telegram: t.me/ins_ecosystem 
Whitepaper: ins.world/INS-ICO-Whitepaper.pdf
Created By: Fanji Ali Syahbana
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=406265
Load disqus comments

0 comments