VALUS Platform Blockchain Penghubung Antara Merek dagang, penjual dan pembeli

Selamat Datang Cryptoners 
Kali ini kita akan bahas tentang ICO VALUS berbasis platform blockchain , Konsep dari VALUS sendiri sangat menarik perhatian para Cryptoners untuk berinvestasi di ICO nya . Penasaran bukan ? Simak baik-baik penjelasan tentang VALUS.

Apa Itu VALUS ?

VALUS adalah platform blockchain yang akan didasarkan pada platform Ethereum. VALUS memungkinkan pelanggan untuk memverifikasi item melalui kode QR dan mereka akan mendapatkan informasi dasar tentang item yang dipindai (VALUS Memeriksa). Dalam kasus membeli barang, mereka dapat mendaftarkan kepemilikan barang tersebut dan untuk itu pelanggan akan diberi imbalan VLS token (VALUS Kepemilikan). Jika mereka sering membeli barang secara online, mereka dapat memeriksa apakah situs web tempat mereka melakukan pembelian dapat dipercaya. Pelanggan sebelumnya dapat memberikan pengalaman dan merek dagang mereka dapat memverifikasi situs web itu (VALUS Website). Pelanggan juga dapat membantu merek dagang untuk mengurangi jumlah produsen dan toko yang menjual barang palsu. Untuk bantuan tersebut, pelanggan akan diberi imbalan VLS (VALUS Toko).

VALUS memungkinkan merek dagang menambahkan item ke dalam blockchain. Dengan begitu mereka membuat barang lebih aman, dan juga pelanggan dapat memverifikasi barang-barang tersebut. Merek dagang dapat membuat pembelian yang lebih aman bagi pelanggan dengan memverifikasi website atau penjual yang menjual barang asli mereka. Penjual akan tahu jika barang yang mereka jual asli dan merek dagang dapat memverifikasi penjual yang menjual barang asli.

VISI MISI

Visi kami adalah menjadi platform yang berfungsi untuk memverifikasi item, website dan toko. Kami ingin menonaktifkan semua orang yang menjual barang palsu dan juga mereka yang menipu pelanggan dengan website palsu.
Misi kami adalah akan minimalisir Tindak penipuan Online yang yang sering terjadi ketika Bertransaksi Melalui Online

Cara Kerja VALUS ?


Inti dari VALUS adalah, pelanggan dapat memeriksa item melalui kode QR. Pelanggan mendapatkan informasi dasar seperti gambar item, nama, yang membuat item, saat item dibuat, nomor seri, asal, pemilik sebelumnya (jika ada), jika barang tersebut dicuri atau tidak dan riwayat item. (VALUS Memeriksa).

Ketika mereka membeli barang, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendaftarkan kepemilikan barang yang benar-benar milik mereka. Jika barang yang terdaftar dicuri, pelanggan dapat melaporkan barang tersebut dan menandainya sebagai barang curian. Itu berarti jika seseorang ingin memeriksa status barang tersebut, maka akan terlihat pada platform VALUS bahwa barang ini dicuri (VALUS Kepemilikan).

Pelanggan akan memiliki pilihan untuk memeriksa apakah website tempat mereka melakukan pembelian dapat dipercaya atau tidak. Merek dagang dapat memverifikasi website yang menjual barang asli dan juga pelanggan sebelumnya dapat memberikan ulasan/pengalaman tentang website tertentu (VALUS Website).

Merek dagang juga dapat memverifikasi toko yang menjual barang asli. Jika pelanggan tahu di mana barang palsu dijual, mereka dapat Mengembalikan nya.

Untuk Informasi Lebih Lengkap dan Aktual Silahkan Kunjungi:

Website: https://crowdsale.valus.one/
Twitter: https://www.twitter.com/VALUSone
Medium: https://medium.com/@VALUS
Facebook: https://www.facebook.com/valus.one

Load disqus comments

0 comments